Selamat datang di Blog seputar Driver Printer PC, Laptop All Update terbaru.

10 Bisnis yang Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Modal Kecil

Beberapa Bisnis yang dapat dilakukan dari Rumah

Di massa sekarang ini kita masih merasakan dampak dari corona Covid-19,dimana ekonomi di seluruh dunia menurut terumatama di kalangan menegah kebawah seperti pengusaha pengusaha.banyak para ONWER bisnis melukukan pemutusan kerja pada katyawan nya dengan terpaksa di karnakan ancaman dari virus yang sedang rasakan saat ini.bagi anda yang PHK ,putus kontrak kerja,,jangan khawatir dalam mencari kerja ,kami punya beberapa solusi untuk jalan keluar ya dengan BISNIS online.

bisnis online
online bisnis

Mungkin ini cara yang sangat cocok dan tepat untuk sebuah kerja bisnis anda sendiri.Anda bisa semua ini dengan modal kecil,tampa perlu stok atau karyawan yang banyak,karna bisnis yang sebenar ya adalah tampang mnyerah dan mngeluh dan mendapatkan hasil yang di target kan itulah yang dinamakan BISNIS sejati.

 

1.     Bisnis Membuka Les kursus/Privat

Semua orang memiliki skil,nah pada kesempatan ini kamu bisa menjual keahlian Anda dengan cara mengajar orang lain keahlian Anda yang memiliki sekarang ini,ini adalah peluang usaha cukup mejanjikan.

 

2.     Bisnis Menjual Pulsa Alektrik

Mencoba berbisnis jual pulsa sebenarnya cuku mudah dan gampang sekali dan murah.Anda hanya bermodal awal $  RP 100.000 – RP 300.000  sudah bisa untuk memulai bisnis ini ,bisnis ini dapat dijalankan dimana saja baik di rumah maupun di luar rumah.

 

Jikalau anda seorang yang aktif dalam katregori network ,organisasi,aktif dalam kuliah,aktif dalam masyarakat,banyka teman baik dunia maya atau dunia nyata J J,maka bisnis jual pulsa bisa sangat mnguntugkan karna Anda bisa menjualnya pada lingkungan saat ini.

 

3.     Bisnis Membuat Toko Online Mudah (Online Shop)

Jikalau Anda memiliki sebuah took online saat ini sudah sangat mudah.bisnis online shop dapat dijalankan oleh yang memiliki took offline dan ingin meningkatkan penjualan Anda dengan menjual secara online.Dan bisnis ini jugak dapat dijalankan oleh orang yang tidak memiliki Produk sekalipun,yaitu dengan cara bergabung dengan supplier atau yang menawarkan system pengiriman barang atau Produk. (reseller).

 

4.     Bisnis Afiliasi Marketing Online

Ini adalah Bisnis baru yang modern bagi yang pernah mejalankan atau Anda pernah jadi Marketing ,system kerja ini sedikit berbeda,bahkan cenderung mudah,anda hanya perlu mempromosikan link khusus yang Anda dapat kan dari VENDOR (produk).jika ada Orang yang klik link tersebut dan orang tersebut melalukan pembelian dari link affiliate milik Anda.maka Anda mendapatkan komosi dari hasil jualan tersebut.

 

5.     Menjadi penulis lepas

6.     Bisnis Online Cara Membangun Blog “ Website Portal”

7.     Menjual Jasa Web Devoloper Handal Dan Propesional

8.     Bisnis MLM Online

9.     Bisnis Kuliner Moderen

10.  Bisnis Jasa Menjahit “Tampa modal”

 

5-10 anda bisa cari di google,Lagi ngtatuk saya Boooooos hihi,gak sangup nulis lagii hihi,seperti saya jalankan ini ,mungkin anda punya skil menulis anda bisa buat blog seperti ini.tapi jangan tiru saya nya Tulisan nya jelek wkwkwk

Inilah beberapa solusi Bisnis yang bisa menghasilkan UANG $ $ saat pandemi yang kita alami saat ini,somoga bermanfaat dan jangan lupa semangat ,jangan menyerah dan ptus asa,,,,,kalo kalian punya solusi lain bisa komentar dibawah ini,,agar kawan kawan kita punya ide bisnis yang lebih bagus lagi,,,kalo bermanfaat shering ke kawan kawan kalian ,,kalau merasa tidak bemanfaat silahkan berdoa agar ini bermanfaat wkwkwk

 

  


Labels: BISNIS

Thanks for reading 10 Bisnis yang Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Modal Kecil. Please share...!

0 Comment for "10 Bisnis yang Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Modal Kecil"

Back To Top